Sabtu, 31 Mei 2014

Yang Diminati

Assalamu'alaikum teman-teman ..

Entah kenapa setiap saya membuka akun blog saya di blogger, pasti yang paling banyak dicari oleh para visitor adalah tentang lirik lagu, seperti lirik lagu yang pernah saya post yaitu "Lirik Lagu Let It Go-Idina Menzel" , perbandingan tampilan tentang post tersebut dengan jumlah tampilan lain sekitar 2:1 sampai 5:1. Dan sebagian besar dari jumlah visitor saya berasal dari postan tersebut.

Akan tetapi sebenarnya, tujuan utama saya membuat blog ini adalah ingin membuat sebuah tempat untuk memberikan pengetahuan yang saya tahu, serta hobi saya.

Akan tetapi saya juga lebih suka atau lebih tertarik pada postingan craft, entah kenapa saya memiliki hobi craft itu sejak SD. kalau saya lihat gunting, benang, jarum, dan alat-alat kerajinan lainnya, tangan saya langsung gatal pengen membuat sesuatu *halah !..

Saya selalu berusaha untuk membuat suatu postingan yang berbobot, tapi tak pernah berhasil. Entah mengapa, atau karena memang saya tidak pintar dalam bertutur kata, atau sebab lain.

Ini memang artikel yang pendek :v tetapi saya sangat jarang membuat artikel sepeti ini :D

Sekian dari saya, apabila ada kesalahan kata saya mohon maaf *halah ! kok kayak pidato*

bye kawan ...
Wassalamu'alaikum :)
Salam..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar