Selasa, 22 Juli 2014

Buku Cilik Flanel

Assalamu'alaikum kawan risa !!!

Apa kabar ??

Dirumah banyak banget ni perca flanel gak terpakai..tapikan sayang kalau dibuang gitu aja, buat menjadi sebuah kreasi yuk !
Hmmm,,,setelah dipikir enakdibikin gantungan hp aja, kan kecil dan imut :D
bikin buku kecil aja deh ..

Okeh mari kita mulai..

1.Buat pola bentuk persegi panjang. 2 (ungu) untuk covernya, 3 (biru0 untuk dalamnya, 1 (ungu) untuk pinggirnya, dan 1 (biru) untuk tulisan "BOOK" nya.

2. Tumpuk kelima lembar flanel persegi panjang yang besar. dengan urutan ungu, biru, biru, biru, ungu.

3. Ambil flanel persegi panjang yang untuk bagian pinggir. Kemudian beri lem.

4. Tempelkan di bagian pinggir. Dan beri pita kecil untuk menggantung gantingan hp-nya.

5. Ambil flanel biru (yang paling kecil). Kemudian sulam bertuliskan "BOOK". Setelah itu lem ke bagian depan buku.

6. Pasang gantungan hp-nya.



DAN TARAAAAA !!!!!!
Maaf kalau belum keren atau sebagus yang lainn.. hahaha..!!

Dadah !! besok balik lagi yaa !! :)))

Salam !


2 komentar:

  1. unyu sekali keychainnya..aku jg ditugaskan membuat kerajinan tekstil di pljrn prakarya. kelp.ku memeilih membuat toples dengan hiasan kain flanel^^

    gantian mampir ke blogku dong, mohon komentarnya!:) http://magicalsalma.blogspot.com/2014/07/sharing-your-moment-with-twiries-apa.html?showComment=1409174382315#c1599439122929341390

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah mampir ^^ baik saya akan main juga ke blognya :)

      Hapus